Mencari Nilai Maksimal Beberapa Kolom di Sql Server 2008

Mumpung ada waktu buat ngeblog lagi, maklum sudah lama enggak buka blog dan update isi blog ini. Malam ini saya akan mencoba untuk membagi sedikit ilmu yang mungkin berguna bagi agan-agan yang menggunakan SQL Server 2008 ataupun yang lain (selama scriptnya jalan). ^_^

Langsung saja, pertama-tama yang diperlukan pastilah SQL Server. Karena script yang saya buat digunakan di SQL Server, kalau memang bisa diterapkan di database lainnya. Ya semoga bisa lebih baik. Pada malam ini saya akan membagi sedikit ilmu tentang bagaimana mencari nilai maksimal atau nilai tertinggi dari beberapa kolom di sql server.

Berikut saya berikan contoh script singkatnya, mungkin bisa dikembangkan sesuai kebutuhan agan-agan sendiri.







Berikut contoh hasil querynya :

Sekian ilmu yang dapat saya bagikan. Jika bermanfaat bagi agan, silahkan klik salah satu atau lebih iklan yang ada.

Tuhan Yesus Memberkati.

Comments

My Channel