Mining Crypto


Selamat pagi teman-teman semua, semoga semua yang membaca artikel ini dalam kondisi sehat, berkat melimpah walaupun ditengah pandemi covid19 yang sudah mulai turun saat tulisan ini dibuat 23-09-2021.

Dengan covid19 yang menyerang banyak negara termasuk indonesia tercinta, bersamaan itu pula mulai booming uang crypto dan juga trading-trading yang mulai bermunculan. Pada tulisan kali ini, saya akan sedikit membahas tentang mining crypto yang free di beberapa website. Tetapi di web yang akan saya bagikan, saya tidak mengetahui apakah benar-benar bisa di cairkan ke indodax / coinbase secara langsung. Karena saat akan mencairkan minning coinnya, kita harus mencapai limit tertentu dan sampai sekarang saya belum mencapai limit tersebut.

Website mining crypto free yang akan saya bagikan adalah untuk menampang dogecoin dan etherum.

1. untuk mining dogecoin https://fdg.exchanging.cc/en/305381/

Silahkan copy code dogecoin dari indodax / coinbase kemudian klik submit

setelah berhasil login, tampilannya akan seperti berikut :  

ada saldo, dan juga record transaksi dogecoin yang didapat, untuk mendapatkan dogecoinnya. Masukan security code dan klik submit request.

2. untuk mining etherum https://ethprominer.com/

 


hanya itu 2 website mining yang saya ketahui, jika ada website mining free yang lain untuk menambang crypto apapun, bisa di coment aja. Indahnya saling berbagi.

 

Comments

My Channel