Iphone selalu muncul login apple saat konek ke wifi

Selamat malam agan-agan sekalian. Malam ini mencoba bagi ilmu seputar iphone, tetapi lebih tepatnya masalah yang pernah saya hadapi saat menggunakan iphone. Mungkin kata-katanya tidak terlalu banyak ya, karena ini juga masih coba-coba upload blog lewat hp. He... He... He... He...
Apakah iphone agan pernah mengalami hal yang tidak wajat, seperti muncul login apple setiap konek ke wifi manapun. Jika pernah, ada kemungkinan agan pernah berfikir seperti saya. Entah mikir iphonenya rusaklah, harus bawa ke tempat service yang tidak tahu nanti habisnya berapa. Restore ulang iphone, upgrade ios iphone. Atau mungkin yang paling ekstrem langsung menjual iphonenya. He... He...
Jika iphone agan pernah mengalami hal tersebut. Beruntung agan menemukan blog ini, yang mungkin bisa membantu meringankan beban agan. Tetapi jika belum pernah, semoga ini tidak terjadi ke iphone agan. He... He...
Pertama-tama yang perlu agan lakuin saat iphone agan muncul login apple saat konek ke wifi yang hasilnya seperti gambar dibawah ini.




Gambar diatas adalah gambar dimana setiap saya konek ke wifi selalu muncul seperti itu. Lebih tepatnya apa yang pernah saya lakukan sehingga iphone saya kembali normal.
Forget semua wifi yang pernah konek di iphone agan. Kemudian matikan wifi di iphone agan kurang lebih 1-3 jam. Dan jika posisi auto login di iphone agan aktif, silahkan dimatikan. Tetapi jika posisinya sudah mati, silahkan diaktifkan dan dimatikan kembali. Dan hasilnya seperti berikut sudah ada logo wifi di kiri atas sebelah superman. He... He...



Comments

My Channel