Cara Copy Lagu Atau Foto dari komputer ke Iphone

Selamat malam.

Pada malah ini saya akan mencoba untuk berbagi ilmu, khususnya untuk pengguna gadget yang ada logonya apple kroak. Untuk pengguna iphone, ipad, ipod, mungkin akan mengalami masalah saat akan mengcopy lagu ataupun photo dari laptop ke device applenya ataupun sebaliknya. Biasanya akan menggunakan itunes. Kendala aplikasi itunes sendiri adalah data yang ada di komputer harus sama dengan data yang ada di iphone. Karena setiap ingin melakukan copy file lagu ataupun foto menggunakan synchronise dari itunes. Masalah lain yang mungkin muncul adalaha jika ingin menginstall aplikasi yang sudah di download dalam bentuk .ipa ataupun sebaliknya, yaitu membuat backup untuk aplikasi yang ada pada iphonenya. Sebelum saya menemukan aplikasi ini, saya mendapatkan informasi dari teman saya kalau ada software yang bernama ifunbox, Software ini sudah bisa untuk menginstal aplikasi dari komputer ke iphone ataupun backup aplikasi dari iphone ke komputer.

Setelah saya mencobanya memang bisa dan sangat mudah caranya. Tetapi kemudian saya mengalami masalah saat ingin mengcopy lagu ataupun foto dari komputer ke iphone saya ataupun sebaliknya. Jika menggunakan itunes, kita harus menggunakan synchronise dari itunes. Disini kita tidak bisa mengcopy sebagian lagu atau foto. Karena file yang ada di itunes harus sama dengan file yang ada di iphone, baik itu file lagu ataupun foto. Dengan aplikasi ifunboxpun tidak dapat melakukan copy lagu dari komputer ke iphone. Setelah sekian lama mencari, akhirnya saya mendapatkan software yang bernama itools. Dengan software ini saya dapat mengcopy file lagu ataupun foto ke dalam iphone saya atapun sebaliknya. Dengan tampilan yang sederhana dan mudah dipahami, menurut saya software ini sangat berguna khusunya bagi pengguna iphone. Karena kita bisa dengan bebas mengcopy file dari komputer ke iphone ataupun sebaliknya. Berikut tampilan software itools :
 
Ini adalah contoh lagu di iphone saya. Untuk itoolsnya sendiri bisa di download disini untuk versi portablenya.

Semoga postingan kali ini bermanfaat.
Tuhan Yesus Memberkati

Comments

My Channel